Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Senin, 21 Desember 2015

Friends Life



Kali ini saya ingin memperkenalkan teman-teman terdekat saya, cekidot!!


Rumah, ini dia sosok-sosok teman rumah saya.

Paling ujung kanan namanya Wulan Nurfadilah, kakak cantik yang paling mager diajak olahraga (makanya dia buled :p), selanjutnya paling ujung kiri namanya Kristina Melayanti kita sih biasa manggil Itin, yang paling tua dan yang paling kecil juga *peace* sekarang dia udah pindah rumah ke Cikarang :( tapi masih suka main ko seminggu sekali :) kalau menurut saya dia adalah yang ternarsis dan terputih -_-, lanjut no 2 dari kiri namanya Dyan Daffa kalau saya manggil dia Wapret, bocah yang satu ini yang paling suka di bully yang dp bbm nya selalu diedit dan paling males mandi *keceplosan*. Sebenernya tidak hanya mereka saja, masih ada Ka Bella, Ka Lia, Laras, Yunita, Jilan. Tapi hanya sama mereka lah yang masih sering main sampe sekarang ini. Mereka semua anak kekinian loh, ya walaupun dulu kita pernah nyolong rambutan, singkong bareng-bareng. Pokoknya banyak hal yang udah pernah kita lewatin, bahkan nginep bareng padahal mah rumah kita kan tetanggaan :D

Ini dia moment-moment yang pernah kita lakuin, maaf ya cuma bisa post sedikit saja.

       


Kawan rumah sudah, sekarang kita lanjut ke teman sekolah.


Kawan dari SD

Dwi Yasa Wijayanti biasa dipanggil Dwi/Yasa anaknya bapa **ya, dia ini adalah teman saya dari kelas 1 SD sampai sekarang ini makanya orangtua saya dan orangtua dia sudah saling mengenal. Anak yang dulu nya tomboy tapi sekarang udah jadi cewe tulen berkerudung loh tapi tetep galak sih dan agak centil :p. Dia ini paling pengertian dan paling lebay *peace*. Sewaktu SMP saya satu sekolah lagi sama dia *yeay \m/*, kalau berangkat sekolah selalu jalan kaki berduaan sampe satpam sekolah bilang kita ini anak kembar *what* kembar dari mana nya ?? bukan hanya itu aja kita juga tidak jarang di panggil dengan nama yang terbalik, saya di panggil Dwi dan dia di panggil Kadek. Saat SMA kita tidak satu sekolah lagi, ya emang beda sekolah tapi tetep deketan toh sekolah kita tetanggaan *hehe* Kita ini sama-sama kurang narsis jadi .... (you know what I think)


MADFAM (Madesu Family)

Madfam, panggilan itu lah yang di sebut sebagai kita. Terbentuk dari kelas 8 (2 SMP), awalnya hanya sebuah canda gurau saja dari sebutan Janda Beranak 7 beralih menjadi MADFAM (Madesu Family) tapi madesu di kita bukan lah oarang-orang yang suram melaikan orang-orang sukses. Mengapa saya bilang begitu, karena saat kelas 8 dan kelas 9 kita semua masuk dalam peringkat 10 besar di kelas. Madfam sudah berganti personil (loh ko kaya girlband o_o). Kita ini sampai sekarang masih aktif kumpul *kalau ada waktu* dan setiap ada salah satu dari kita yang ulangtahun pastinya kita bikin planning mau diapain dan dikasih apa, ya walau ujungnya kalau ga kado ya kue aja *haha*


Mau tau anggota madfam? *No* Mau tidak mau suka tidak suka kalian harus lihat mereka ^_^


          First, (Janda beranak 7) Janda? het ini cuma istilah aja ko karena kita punya emak tapi ga punya bapa, maklum emak kita jomblo. Emakdeshu yes dia adalah Evangeline, Eva lah yang jadi emak nya kita-kita. Dia ini sosok yang dewasa walau postur tubuhnya sedikit kecil tapi cantik ko :p, pinter banget kalau berbicara, dan kalau ketawa ampun ampunnn deh ngalahin speaker/toak. Look foto kita yang pake seragam putih biru, itu tuh yang ditengah yang tidak memakai kerudung itu lah Emak kita. Anak yang pertama namanya Gita Aziza, kita manggil nya Gege. Dia anak pramuka, anaknya juga polos dan saking polos nya kita suka ngakak liat kelakuan dia, saya udah tidak pernah ketemu tapi kalau di bbm masih di bls ko (exmadfam) sorry no picture. Anak Kedua namanya Hesti Fauzia, dia ini suka dibully tidak hanya kita-kita bahkan anak-anak satu sekolah *maafkan kami* aslinya dia ini baik ko orang nya (don't judge people by cover). Kalian lihat yang jongkok? yes itu dia orangnya.  Anak ketiga nya itu saya. Anak keempat namanya Azhaar Ayu Tri Irawan. Dia ini yang paling saya jadiin partner kalau buat ngabar-ngabarin bocah, ngasih tau ke bocah soal planning buat yang lagi ultah, ngabarin bocah kapan dan dimana ketemuan. Dia ini kalau kita bbm apa aja pasti dibales walau cuma ngebales "haha". Pokoknya seru lah kalau diajak bercanda dan serius. Kalian lihat foto yang memegang kembang api? nah dia itu yang ditengah. Anak kelima namanya Fitria Ramadhanti dulu kita manggilnya pitbul (pipit gembul) dia orangnya baik, tapi sekarang saya udah lost contact dan kalau ketemu pun tidak tegur sapa (exmadfam) sorry no picture also. Anak keenam namanya Citra Umari dia ini anak semata wayang, dia ini paparazi banget kalau udah megang hp saya pasti apa saja di fotoin sama dia. Sekarang anak ini mulai susah untuk diajakin main bareng pasti timing nya selalu tidak tepat. Look again, foto yang kita-kita memegang kembang api dan dia yang paling ujung kanan. Anak ketujuh namanya Hendrina Bungan Prameswari, rumah dia paling deket dari rumah saya dan rumah dia yang paling ditengah-tengah diantara kita jadi kalau kemana-mana pasti kumpulnya dirumah dia dan dia yang paling sering kerumah saya kalau dia lagi bete. Lihat foto yang kita nunjuk orang ditengah kan? itu tuh yang kita-kita tunjuk yang nama nya Bunga.

          Second, Madfam ganti personil jadi (Saya, Eva, Azhaar, Bunga, Citra, Mela, Mecca, April, Ilu). Mela Try Rahayu, dia ini anak nya pinter juga rajin kalau ada tugas pasti dikerjain sama dia. Orangnya royal, kalau ada orang yang minta tolong pasti dia tolong, dan dia ini anak nya diam-diam kepo sangat. Look foto dikanan dia yang memakai kerudung pink. Mecca Charen Aprilina, dia ini sama hewan apa saja tidak takut, tadinya dia tomboy banget sewaktu SMP saja pernah dipanggil ke kator guru gara-gara ketauan manjat jendela, tapi setelah lulus SMP dia temukan jati diri nya jadi cewe yang suka dandan dan kemayu. Masalah agama dia ini jago nya. Look foto yang memakai rok dia lah orangnya. Aprilia Khoirunisa, dia ini anak yang taat sama bapa mamanya, rumah yang paling jauh diatara kita-kita. Dia ini saingan Mela kalau dikelas kalau Mela peringkat 1 pasti april 2 dan kalau Mela peringkat 2 ya April lah peringkat 1 nya. Wilujeng Rizki, pasti pertama baca nama itu kalian ngira nya itu nama cowo. Sekarang dia ini yang paling sering main sama kita-kita, dia ini makannya sedikit banget makanya badannya kurus gitu. Lihat foto yang memakai seragam pramuka, dia yang deretan kanan paling atas, tepatnya dibelakang saya.


Selain disekolah biasa, saya juga mempunyai good friends di sekolah minggu saya.

GENG GONGS

Sebagian dari kita ini udah saling kenal dari SMP tapi baru di SMA kita mulai deket. Kita ini beda sekolah semua, kita juga yang paling jarang ketemu, dan waktu kita ketemu hanya di hari minggu dan hari-hari raya Hindu tertentu saja. Tujuan kita ke pura itu selain sembahyang sebenernya makan bakso *eh* sekolah maksudnya :D
Paling ujung kiri namanya Ni Putu Yola Alisha, *hy Yola* dia orang yang paling keep calm banget kalau ngapa-ngapain, pendengar yang baik, patokan kita-kita kalau lagi ulangan :D.
Sebelah nya Yola nama nya Desak Putri *hy Putri* diantara kita cuma dia yang paling sering make rok, asal  Bali asli loh ga kaya kita-kita :p. Kalau foto-foto pasti pake hp dia, maklum kita mah apa atuh.
Lanjut sebelah Putri namanya Ranti Kartikaningrum *hy Ranti* dia ini anak papa, bagi dia papa nya itu adalah pacarnya :D, paling jago nari Bali diantara kita.
Yang ditengah ini namanya Ni Putu Pradipta *hy Putaw* diantara kita-kita dia ini yang paling cantik, paling tinggi, dan yang paling jadi inceran cowo-cowo. Kalau tidak percaya coba aja pasang foto dia 100%  hp kalian pasti berdering dan saat kalian membaca pesan muncullah "itu siapa yang paling tinggi/tengah?" *pengalaman*. Dia ini ngemil nya banyak, bahkan bisa makan bakso sampe 2 mangkok sekaligus. Tapi herannya makan banyak badan tetap saja kurus.
Sebelah Putaw namanya Ni Made Sri Ardhia P *hy Made* dia ini orangnya simple, percaya diri nya tinggi, dia ini penyuka korea dan gita juga suka korea.
Dan di sebelah nya ada Anak Agung Istri Gita Laksmi *hy Gita* dia ini orang yang paling demen makan, you can look her body. Paling suka makan sayuran, ya pokoknya bisa dibilang pemakan segala *peace*.








Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About